Apep Fry Hidayat “Ustad Banten yang Murah Senyum”

ImagePak Ustad! begitu teman-temannya suka menggoda cowok alim kelahiran Pandeglang, Banten 20 Mei 1988 ini. Apep Fry Hidayat, adalah gambaran jajaka priangan yang suka berdendang  dan murah senyum, keahliannya menyanyi dengan cengkok dangdut yang khas membuat cowok yang menyukai aktivitas snorkeling dan diving ini juga pandai mengaji dan belajar agama.

Aktif di organisasi kemahasiswaan selama di bangku kuliah didukung pengalaman organisasi di Jakarta Green Monster dan Marine Biology Club melejitkan profesionalisme dan kecintaannya terhadap lingkungan hidup dan biota-biota laut terutama terumbu karang. Pengalaman menyelam dalam rangka penelitian  di Taman Nasional Ujung Kulon Pulau Badul & Kepulauan Seribu dengan ditemani ikan hiu dengan panjang  kurang lebih 7 meter menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya. Selain mengamati kehidupan bawah laut, cowok yang suka menebak karakter orang lain ini juga senang mengamati kehidupan burung.

Image

Berbekal ilmu biologi yang diperoleh selama belajar di jurusan Biologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Apep memulai aktivitasnya di bidang pendidikan sebagai guru Biologi dan IPA di beberapa sekolah dan bimbingan belajar. Pengalaman selama 3 bulan mengenyam pendidikan bahasa inggris di kampung bahasa inggris Pare, Kediri mendukung banyak pekerjaannya yang beragam di bidang EO, pendidikan dan marketing.

Image 

Email: apenk_bioma_uinjkt@yahoo.com

apepfryhidayat@gmail.com

Satu komentar di “Apep Fry Hidayat “Ustad Banten yang Murah Senyum”

  1. ihh… bating aing mah …pan aya baraya ti kulon kitu? kami ge ti warung gunung dak… laju ayeuna cicing dimana kitu, kudu wawuh atuh ka baraya di kr.bogor yeuh… ulah poho nyah.. mun ka kr.bogor nyimpang heula ka dokinfo di gd.konservasi bari mawa pasung jeung gemblong 🙂 teangan bae kami, …

Tinggalkan komentar